Senin, 10 Agustus 2015

Cerita Cinta

vol:1
Nginget masa lalu waktu masih culun kuliah di Trisakti bagian Design Grafis Di Kampus C rawamangun.
Buat Jesica gw tau lo ada dsana.
Dan gw ngerti lo gak akan paham mksud gw. 
Bukanya gw nolak lo krena lo cantik. Tapi krena gw sadar betapa miskinya gw dan kayanya lo. Makanya gw ninggalin lo tanpa sempat ngucapin kata2 perpisahan. Gw sadar gw hanya manusia bodoh. Dan gw gak pantas untuk lo. Skali lg maafin gw.


vol:2


Untuk seseorang di masa lalu...
Dear Ratna...
Cinta kadang membuatku lupa
cara memperjuangkan kesetiaan.
Sehari berlalu sampai sebulan
hingga setahun.
Kenangan diantara kita adalah
kenangan yang paling indah.
Meskipun kenyataan
Bahwa cinta tak harus memiliki.
Ampuni aku karena aku
Lebih memilih pergi daripada
memperjuangkanmu.

‪#‎Buaran‬ 2 (Pondok Kopi)

vol:3

Dear Fey...
Pagi itu nampak cerah
meskipun aku terlihat kusam.
Ketika telfon itu berbunyi
aku tau itu kamu yang menelfonku.
Beberapa kali telfon itu berbunyi
Tapi tidak ada keberanian untukku
masuk begitu jauh.
Sampai sms itu masuk
(Aku tunggu di Mall Ratu Indah
Jam 4 sore...)
Kutatap jam di depanku
Masih pukul 12 siang.
Kemudian masuk sms
Kedua..
( aku ingin mengajarimu Ice Skating
I loph u)
Ketika aku terlalu dalam mencintaimu disitu aku takut akan kehilanganmu.
Meskipun sampai detik ini aku masih ingat semua kata-katamu.
Maafkan aku Fey...
Ini tidak mudah buatku untuk
Melakukan kenyataan yang bukan
sebenarnya aku.


vol:4


Dear Nia...
Stasiun kota saksi bisu
Ketika aku meluncur ke bandung
untuk menemuimu.
Waktu bergerak begitu cepat
tanpa aku sendiri sadari.
Ini aku digedung Sate menunggumu.
Nia....
Bila ada cinta yang mampu
menerima kenyataan siapa kamu.
Pasti itu aku yang dulu.
Begitu rumit masalah yang aku
hadapi kala itu sampai
aku melupakanmu.
Maafkan aku...
Karena aku tanganmu terluka
oleh sayat-sayatan pisau.
Bukan itu cinta yang aku cari.
Mohon ampuni aku Nia...???

vol:5


Dear Lina...
Keputusan yang berat ketika
Aku harus memilih kamu dan 
orang tuaku.
Aku masih ingat kala itu di
Jatinegara. Dan ketika kamu memintaku ke Tegal.
Untuk lina...
Maafkan aku...
Banyak kisah diantara kita.
Tapi saya rasa cukup kita yang tau.
Bahagia untukmu dan keluargamu.