Minggu, 06 Mei 2012

Seorang Pemimpin dimata Karaeng Subuh

Maha besar Allah yang menjaga dan merawat umatnya tanpa lelah dan dengan sabar menghidupinya.

Perkembangan jaman begitu pesatnya semua bejalan menurut aturan-aturan yang berlaku dalam masyarakat.
Di negara ini masih ada sosok pemimpin yang mampu memahami keinginan rakyatnya.
Mampu membela menyelamatkan dijalan kebenaran semua rakyatnya, tidak peduli dari mana mereka, dari golongan apa mereka, dari suku apa mereka.
   
 “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno)
“Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno)

Semua yang diberikan oleh Alloh harus disumber dayakan dengan tepat dijalan yang diridhoi olehnya.
Untuk menjadi seorang pemimpin itu adalah sebuah tantangan untuk menghadapi dunia dan dengarkan bisikan hatimu. Karena dibalik kekuasaan yang besar ada tanggung jawap yang besar maka persiapkanlah dirimu untuk menjalaninya. Gunakanlah hatimu, perasaanmu, akal sehatmu.
        Curahkan segenap hatimu untuk rakyatmu dan buktikan janji-janjimu.
         
(Begitulah sepenggal kisah Dari Bung Karno yang memasuki raga Karaeng Subuh.)




Karaeng Subuh juga bersedia membantu anda dalam pencalonan Legeslatif, anggota Dewan, pegawai negri sampai walikota ataupun Gubernur dan tingkat-tingkat diatasnya. Dan bersedia menghadirkan Bung Karno ataupun Sultan Hasanuddin untuk meminta restunya. Itupun dengan seijin Alloh.
Amin

By: Serpihan Serbuk Jiwa