Jumat, 06 April 2018

INDONESIA BUBAR

Satu yang terbesit dalam benak saya. Saya tidak punya kepentingan politik. Kedua Saya juga bukan anggota PNS. Yang ketiga.
Saya orang Jogja. Masih ada Sri Sultan.
Jadi apabila negara ini bubar. Ya bubar saja. 
Saya gak pusing. Indonesia mau bubar...
Mau perang saudara.
Saya tinggal telfon Sri Sultan. Untuk membentuk negara darurat Negara Kesatuan Mataram Ngayogyokarto Hadiningrat.
Kita tampung daerah-daerah yang mau
Menjadi bagian dari mataram.
Dan aktifkan kembali prajurit-prajurit mataram
Yang sekian ratus tahun tertidur di Latar Agung ndalem Kasepuhan.
Saya jamin Sulawesi sampai papua
Pasti akan menjadi bagian dari negara darurat.
Negara kesatuan mataram.
Seperti pada semboyan
Ksatrio Mataram. 

NGLURUG TANPA BALA
SEKTI TANPA AJI
SUGIH TANPA RAJA BRANA
MENANG TANPO NGASORAKE


Image result for lambang kraton jogja