Selasa, 15 November 2016

PENDEKAR TROJAN EMAS Chapter 26

PENDEKAR TROJAN EMAS

Chapter 26
APAKAH YANG TERJADI DENGANKU...???

Kulepas baju Zirahku
Kutanggalkan pedangku.
aku berhenti mengejar kekuasaan
Hanya satu inginku
Untuk kedamaian dan
Ketenangan hatiku.
Cahaya memantul menerpa mukaku.
Aku yakin waktu akan merubah
Semua kisah yang ada.
Hingga Tuhan hinggap dihati
Setiap manusia.
Abadi selamanya dalam
Setiap hembusan nafas hanya ada
Dia dan aku.
"Kubuka mata silau cahaya memancar...
Apa yang terjadi denganku...???
Apa ini yg menempel pada tubuhku..??
Dimana aku...???
Seseorang melihatku kemudian berlari
Memanggil datanglah beberapa orang memegangku dan seperti memeriksaku.
Menyenter mataku dengan cahaya menyuruhku membuka mulut.
Dan aku sama sekali tidak mengerti bahasanya.
Aku duduk dari ranjang.
Aku coba menggerakan anggota badanku
Sepertinya aku tidak cukup kuat
Dan aku sangat lelah dan lemas.
"Kulihat dibalik jendela sebuah pemandangan laut yang indah. Cahaya menyinarinya dengan
Cukup terangnya.
Sesorang membuka pintu.
Kemudian memandangku.
Seorang perempuan.
Dia berkata padaku.
Tapi sungguh aku tidak mengerti apa
Yang dia ucapkan.
Kemudian dia memanggil temanya.
Seorang perempuan juga
Kemudian berbicara
Dia sepertinya mencoba berbicara denganku.
Dia melayangkan beberapa bahasa dari
Mulutnya...
Hingga aku mulai mengerti
Ada sebuah bahasa yang dia ucapkan
Sama dengan bahasaku.
Begini katanya...
Apa kamu baik-baik saja...???
Kamu dari mana...???
Apa kamu orang disini...???
Kemudian aku menjawab aku baik
Beberapa bagian tubuhku masih sedikit sakit
Aku dari Vegetable Kingdoom.
Aku pastilah bukan orang disini.
Kemudian dia menggandeng tangan temanya
Dan mulai berbicara denganya.
Sekar laki-laki ini orang Inggris
Bahasanya menunjukan bahwa orang ini
Bahasa inggris.
Dan dia dari kerajaan Tumbuhan.
Kenapa bisa orang Inggris ini
Tiba-tiba muncul tepat di depan mobilku
Dengan bajunya yang aneh.
Entahlah sekar...
Ayok kita tanyain lagi.
Kemudian perempuan itu menanyaiku lagi
Siapa namamu...???
Dimana itu vegetable kingdoom...???
Apa tujuan kamu kemari ..???
Kemudian aku menjawab.
Aku Pangeran Jambu
Vegetable kingdoom adalah kerajaan masa depan yang masih tersisa di muka bumi.
Kerajaan yang dibangun dengan
Menggabungkan seluruh ras manusia
Yang masih tersisa. Kemudian kami menjadi
Besar.
Lalu munculah kerajaan Matahari.
Yang mulai memusnahkan bumi
Dengan para prajuritnya.
Apa kata perempuan itu.
Sekar spertinya laki-laki ini gila.
Parahkah waktu itu kamu menabraknya.
Iya parah sih... Kata sekar.
Gila tapi dia masih bisa hidup sekar
Meskipun dia gila.
Namanya Pangeran Jambu.
Dimana pedangku kataku
Apa kalian melihatnya...
Sekar dia mencari pedangnya.
Apakah kamu melihat pedang.
Iya ini aq bawa kata sekar.
Kemudian temanya memberikan pedang itu padanya.
Pedang Mimpi buruk.
Dimana aku.
Kata pangeran Jambu.
Kemudian sebuah cahaya keluar dari pedang itu merasukinya dan diperlihatkan kejadian
Pangeran jambu jatuh dari cahaya
Kemudian tertabrak mobil.
Astaga apa yang terjadi denganku...???
Tercenganglah mereka yang ada didalam
Ruangan itu melihat Pangeran Jambu.