Minggu, 29 Mei 2016

PENDEKAR TROJAN EMAS Chapter 21

PENDEKAR TROJAN EMAS

Chapter 21
DIANTARA BINTANG-BINTANG, BULAN DAN MATAHARI.


Kuingat jelas dia bicara.
Mengenai kehidupan.
Dan sebagaimana bumi ini
Tercipta sebelumnya.
Kehancuran dan pergantian jaman dari masa ke masa.
Di sini aku berdiri.
Diantara kerumunan
Disebuah pulau yang asing.
Dibawah langit di balik awan.
bumi namanya.


Hai anak muda.
Teriaknya dari kejauhan.
Orang yang bernama Nabi itu
Memanggilku. Dan aku tahu aku sangat jauh dari
Vegetable Kingdom.
Lalu aku mendatanginya.
Kemudian sambil berkata.
Bicaralah nabi itu.
( jagad raya dan seisinya ini kepunyaanya yang mahatinggi.
Diantara bintang-bintang, Bulan dan Matahari)
Terkejutlah aku mendengar nama Matahari disebut. Itulah musuh kerajaan kami.


Dengarlah hai anak muda.
Tugasmu belum selesai.
Pergilah kebarat dan bawa pedangmu bersamamu.
Pedang itu yang akan membuatmu dapat melintasi waktu dan buatmu kembali.
Tapi nabi aku kehilangan pedang itu ketika kami dan para prajurit merebut Yerusalem dari tangan musuh.

Tidak kata nabi. Pedangmu ada padaku. Bagaimana bisa...??? kata pangeran Jambu. 
Seseorang memberikanya dengan penuh harap pedang ini kembali padamu.
Siapakah nama orang itu 
Nabi...???
Dia sangat merahasiakan namanya. Kat Nabi.
Kemudian Nabi itu menyerahkan pedang itu padaku dan langsung menyuruhku pergi.