Rabu, 04 Maret 2015

KAYU JIN

Seorang sahabat Supra dari batam.
Menceritakan kisahnya kepada saya
tentang kayu JIN. Dimana dulu beliau memperolehnya dari seorang Supranatural di Jogja. Saya mencoba mendengarkan kisah-kisahnya tentang kayu ini. Ketika beliau mempunyai kayu ini beliau dapat melihat keghoiban. Dan kayu ini mampu menundukan jin jahat sekalipun. Lalu saya bertanya apakah kayu jenis ini ada. Beliau menceritakan banyak tuahnya dari kayu ini. Lewat permintaan beliau malamnya saya berfikir dan mencoba mengerti apakah ada kayu ini. Kemudian dengan tekad yang bulat saya meluncur ke merapi bertemu sesepuh disana pakar diantara pakar kayu. Saya mempertanyakan kayu ini dan sangat kaget sekaligus tercengangnya saya. Ternyata kayu Jin benar-benar ada. Dan kayu ini masuk dalam daftar pusaka kayu rahasia. Karena tuahnya yang dahsyat.
Akhirnya expedisi dimulai. Diatas lereng yang tinggi dan curam. Sesepuh merapi berkata itulah kayunya dan foto daunya.
Bayangkan bagaimana kita membawanya turun...???

Akhirnya Kayu jin kita datangkan dari merapi setelah melibatkan banyak pihak.

Dengan Tuah Alamnya:
- Kayu Dengan Sifat metafisika dapat mempengaruhi pemiliknya dapat melihat Keghoiban.
- Mempertajam mata bhatin indra ke 6
- Dapat menundukan jin jahat seperti rumah angker 
- Media mempertajam keilmuan Supra
- Membuat anda lebih waspada dari bahya disekitar
- Menambah pemakainya lebih sensitif



Minat langsung saja ke
Whatasapp/call/sms
* 087841491999
* 082310191999
Whatsapp active: 087841491999
Mail: serpihanserbukjiwa@gmail.com


Yang lagi dijogja liburan bersama keluarga
Jangan lupa singgah lurr
Di galeri kami lokasi Piramid
Jl. Parangtritis km: 5
Yogyakarta.
Monggo pinarak 














Mata cincin dan bandul Taring





Dan untuk setiap produk kami meskipun jelek kita buat secara natural. Kita cemplong langsung kita pajang. Tanpa pemakaian clear kayu, pelumas kayu, cat kayu, semir kayu, gosok-gosok kayu dan lain-lain. Tampil sangat apa adanya. Tanpa treatment apapun. Itulah tuah sangat terjaga.


Minat langsung saja ke
Whatasapp/call/sms
* 087841491999
* 082310191999
Whatsapp active: 087841491999
Mail: serpihanserbukjiwa@gmail.com


Yang lagi dijogja liburan bersama keluarga
Jangan lupa singgah lurr
Di galeri kami lokasi Piramid
Jl. Parangtritis km: 5
Yogyakarta.
Monggo pinarak