Selasa, 04 September 2018

RIDDLE ME DRAGON GUN Volume 3 Lesson one. FVCK THE GANGSTA

RIDDLE ME DRAGON GUN

Volume 3
Lesson one.
FVCK THE GANGSTA

Jupiter...
sebelum engkau todongkan
pistol itu dikepalaku.
Kau tahu...
Aku pasti akan mendukungmu.
Menguasai Dunia sekalipun.
Aku pasti ikut.
Jangankan para Triad melawan
Alien dari neraka sekalipun aku siap.
Tapi ini memalukan...
Memperjuangkan cinta seorang wanita
Ditangan bos Triad...
Hahaha...
Seseji sekali lagi kamu bicara.
Kupukulkan popor senapan ini dikepalamu.
Wow kejam sekali...
Tunjukan kesiapanmu.
Lawan itu para gangster yang
Menguasai kampung ini.
Apa kamu berani hahaha...
Sial dia merendahkanku.
Kutaruh pistolku.
Kamu jaga pistol ini.
Akan kutundukan ketua Gangster kampung
Ini tepat dimukamu.
Tunggu sebentar.
Kemudian aku berjalan menuju gang
Tempat dimana para gangster itu
Berkumpul.
Woiy...!!! Woiy...!!! Woiy...!!!
Aku menantang ketua gangster disini.
Ayo berkelahi denganku.
Tiba-tiba entah dari mana
Sebuah kepalan tangan mendarat di pipiku
Spontan Langsung rubuhlah aku.
Rasanya seperti ditabrak mobil.
Sial.. Siapa bocah ini.
Berisik sekali belum taukah dia
Geng tengkorak geng yang paling
Ditakuti dikota ini.
Habisi dia...!!!
Dengan mulut berdarah-darah.
Beberapa orang menginjak-nginjak
Tubuhku.
Menendangku, menghajarku, memukulku
Babak belur.
Betul kata seseji.
Dengan satu pukulan saja aku
Langsung jatuh terkapar.
Bagaimana aku dapat menyelamatkan dia.
Bodoh sekali aku.
Woiy hentikan...
Dasar pengecut adilkah itu
Satu orang kalian massa begitu.
Kudengar Seseji sang pujangga gila
Serpihan serbuk jiwa berteriak
Lantang membelaku.
Samar-samar pening kepalaku
Sambil terkapar..
Kulihat Seseji mengeluarkan
Tongkat bisbol... sambil beteriak...
@njing.... B@ngsat...
Pertarunganpun tak terelakan...
Andrenalinku serasa terpompa
Detak jantungku bertambah cepat
Aku merasakan kebebasan
Kenikmatan yang hakiki setelah
Mereka menghajarku babak belur. 
Sambil sempoyongan
Meskipun berdarah-darah.
Aku bangkit dan bertarung kembali.