Jumat, 05 Oktober 2012

Kisah Nabi Muhammad di injil Barnabas (vol 3)


55: Muhammad at the Judgment Day


'The messenger of God shall go to collect all the prophets, to   whom he shall speak, praying them to go with him to pray God for the faithful. And every one shall excuse himself for fear; nor, as God liveth, would I go there, knowing what I know. Then God, seeing this, shall remind his messenger how he created all things for love of him, and so his fear shall leave him, and he shall go nigh unto the throne with love and reverence, while the angels sing: "Blessed be thy holy name O God, our God."

'And when he hath drawn nigh unto the throne, God shall open [his mind] unto his messenger, even as a friend unto a friend when for a long while they have not met. The first to speak shall be the messenger of God, who shall say: "I adore and love thee, O my God, and with all my heart and soul I give thee thanks for that thou didst vouchsafe to create me to be thy servant, and madest all for love of me, so that I might love thee for all things and in all things and above all things; therefore let all thy creatures praise thee, O my God." Then all things created by God shall say: "We give thee thanks, O Lord, and bless thy holy name." Verily I say unto you, the demons and reprobates with Satan shall then weep so that more water shall flow from the eyes of one of them than is in the river of Jordan. Yet shall they not see God.

'And God shall speak unto his messenger, saying: "Thou art welcome, O my faithful servant; therefore ask what thou wilt, for thou shalt obtain all." The messenger of God shall answer. "O Lord, I remember that when thou didst  create me, thou saidst that thou hadst willed to make for love of me the world and paradise, and angels and men, that they might glorify thee by me thy servant. Therefore, Lord God, merciful and just. I pray thee that thou recollect thy promise made unto thy servant."

'And God shall make answer even as a friend who jesteth with a friend, and shall say: "Hast thou witnesses of this, my friend Mohammed?" And with reverence he shall say: "Yes, Lord." Then God shall answer: "Go, call them, O Gabriel." The angel Gabriel shall come to the messenger of God, and shall say: "Lord, who are thy witnesses?" The messenger of God shall answer: "They are Adam, Abraham, Ishmael, Moses, David, and Jesus son of Mary."

'Then shall the angel depart, and he shall call the aforesaid witnesses, who with fear shall go thither. And when they are present God shall say unto them: "Remember ye that which my messenger affirmeth?" They shall reply: "What thing, O Lord?" God shall say: "That I have made all things for love of him, so that all things might praise me by him." Then every one of them shall answer: "There are with us three witnesses better than we are, O Lord." And God shall reply: "Who are these three witnesses?" Then Moses shall say: "The book that thou gavest to me is the first"; and David shall say: "The book that thou gavest to me is the second"; and he who speaketh to you shall say: "Lord, the whole world, deceived by Satan, said that I was thy son and thy fellow, but the book that thou gavest me said truly that I am thy servant; and that book confesseth that which thy messenger affirmeth." Then shall the messenger of God speak, and shall say: "Thus saith the book that thou gavest me, O Lord." And when the messenger of God hath said
this, God shall speak, saying: "All that I have now done, I have done in order that every one should know how much I love thee." And when he hath thus spoken, God shall give unto his messenger a book, in which are written all the names of the elect of God. Wherefore every creature shall do reverence to God, saying "To thee alone, O God, be glory and honour, because thou hast given us to thy messenger."


55: Muhammad pada Hari Penghakiman

'Rasul Allah akan pergi untuk mengumpulkan semua nabi, kepada siapa dia akan berbicara, berdoa mereka untuk pergi bersamanya berdoa kepada Tuhan untuk setia. Dan setiap orang akan memaafkan dirinya sendiri karena takut kepada  Allah yang hidup, aku akan pergi ke sana, setahu apa yang saya tahu. Kemudian Allah, melihat ini, akan mengingatkan utusannya bagaimana ia menciptakan segala sesuatu agar cinta padanya, dan begitu ketakutan akan meninggalkan dia, dan dia akan pergi dekat menghampiri takhta dengan cinta dan hormat, sedangkan malaikat bernyanyi: "Terpujilah Mu Nama suci Ya Allah, Allah kita. "

"Dan kalau dia telah ditarik dekat kepada tahta, Allah akan membuka [pikirannya] kepada utusan-Nya, bahkan sebagai seorang teman kepada seorang teman ketika waktu yang lama mereka tidak bertemu. Yang pertama berbicara akan menjadi utusan Tuhan, yang akan berkata: "Saya memuja dan mengasihi Engkau, ya Allah saya, dan dengan sepenuh hati dan jiwa saya berikan kepadamu. Terima kasih bahwa Engkaulah yang telah bersedia menjadikan saya hamba-Mu, dan semua untuk cinta saya, sehingga saya bisa mengasihi Engkau untuk semua hal dan dalam segala hal dan di atas semua hal,. sehingga membiarkan semua makhluk-Mu memuji Engkau, wahai Tuhanku " Kemudian segala sesuatu yang diciptakan oleh Allah akan berkata: "Kami mengucap syukur Engkau, ya Tuhan, dan memberkati nama suci-Mu." Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, iblis dengan Setan kemudian akan menangis sehingga lebih banyak air akan mengalir dari mata salah satu dari mereka di sungai Yordan. Namun mereka tidak akan melihat Allah.

"Dan Tuhan akan berbicara kepada utusan-Nya, dengan mengatakan:" Engkau datang, wahai hamba yang setia, karena itu tanyakan apa yang engkau inginkan, karena engkau akan mendapatkan semua. " Para utusan Tuhan akan menjawab. "Ya Tuhan, saya ingat bahwa ketika Engkau menciptakan saya, ketika kamu mengatakan bahwa tadinya engkau menghendaki untuk menciptakan karena cinta padaku dunia dan surga, malaikat dan manusia, bahwa mereka harus memujaNya melalui aku hamba-Mu. Oleh karena itu, Tuhan Allah, penuh belas kasihan dan hanya aku berdoa. kepadamu bahwa engkau mengingat janji-Mu dibuat kepada hamba-Mu. "

"Dan Allah akan membuat jawaban bahkan sebagai seorang teman dengan seorang teman, dan akan berkata:"? Saksikan engkau teman saya Mohammad " Dan dengan hormat dia akan berkata: "Ya, Tuhan." Kemudian Allah akan menjawab: "Pergilah, memanggil mereka, O Gabriel." Malaikat Jibril akan datang ke utusan Allah, dan akan berkata: "? Tuhan, yang adalah saksi-Mu" Utusan Allah akan menjawab: "Mereka adalah Adam, Ibrahim, Ismail, Musa, Daud, dan Isa putra Maryam."

"Kemudian akan berangkat dengan malaikat, dan ia akan memanggil saksi-saksi tersebut di atas, yang dengan rasa takut akan pergi ke sana. Dan ketika mereka hadir Tuhan akan berkata kepada mereka: "Ingatlah kamu apa yang menjadi utusan saya?" Mereka akan menjawab: "Hal apa, ya Tuhan?" Allah akan berkata: "Bahwa aku telah membuat segala sesuatu untuk cinta padanya, sehingga semua hal memuji saya dengan dia." Kemudian setiap satu dari mereka akan menjawab: "Ada tiga orang saksi dengan kami lebih baik dari kita, ya Tuhan." Dan Allah akan menjawab: "Siapa tiga orang saksi?" Lalu Musa akan berkata: "Kitab yang Engkau telah bagi adalah yang pertama", dan Daud akan berkata: "Kitab yang Engkau telah bagi adalah yang kedua", dan dia yang mengucapkan kepadamu akan berkata: "Tuhan, seluruh dunia, ditipu oleh Setan, mengatakan bahwa aku adalah anakmu dan rekan-Mu, tetapi Engkau tidak tahu Kitab benar-benar mengatakan bahwa aku ini hamba-Mu, dan yang mengaku, kitab mana yang menjadi utusanMu". Kemudian akan ada utusan Allah berbicara, dan akan berkata: ". Dengan demikian firman Kitab yang Engkau telah berikan kepadaku, ya Tuhan" Dan ketika utusan Tuhan bersabda

Allah berfirman mengatakan: ". Sekarang semuanya telah digenapi, agar setiap orang harus tahu betapa besar cinta Tuhan kepadamu" Dan ketika Ia telah berbicara demikian, Allah akan memberikan kepada utusan-Nya Kitab, di mana ditulis semua nama-nama orang pilihan Allah. Oleh karena itu setiap makhluk harus melakukan penghormatan kepada Allah, mengatakan "Darimu, ya Allah, kemuliaan dan kehormatan, karena engkau telah memberikan kita utusan-Mu."



translate google
by:Seseji